Sunday, May 29, 2016

7 Cara Mengenali Seseorang Dari Cara Dia Berjalan

1.Berjalan lambat
Orang yang berjalan lambat adalah orang yang tenang, selalu santai dan tidak pernah mengambil resiko dalam hidupnya. Karakter seperti ini biasanya bukan pejuang keras. Kadang, sikap santai membuatnya sulit maju dalam hal apa pun.


2. Berjalan menunduk
Ia adalah orang yang lebih sering menutup diri, tapi bukan bererti tidak percaya diri atau sulit bergaul. Karakternya cenderung misterius, terkesan cuek dan dingin. Tetapi jangan salah, dia sebenarnya cukup dikagumi kerana tidak hanya kerap membuat orang penasaran, dia juga orang yang sangat setia pada pasangan.


3. Berjalan sambil menoleh ke kiri dan kanan
Ertinya dia peduli sesama atau pengertian. Kebiasaannya menoleh ke kiri dan kanan menandakan dia sangat peduli dan selalu memperhatikan keadaan sekitarnya. Karakter orang seperti ini sangat cocok untuk dijadikan sahabat atau kekasih. Dia juga dapat dipercaya untuk menyimpan rahasia dan akan selalu ada untuk orang-orang yang dicintainya.


4. Berjalan lurus
Orang yang berjalan lurus memiliki karakter yang tegas dan berprinsip. Karakter seperti ini biasanya berpotensi menjadi seorang pemimpin atau orang yang hebat. Dia juga sangat bijaksana dalam mengambil keputusan dan selalu berpikir panjang sebelum bertindak.


5. Berjalan tidak lurus
Sebaliknya, orang yang berjalan tidak lurus memiliki karakter yang tidak tegas atau tidak memiliki prinsip. Biasanya dia hanya menikmati hidup tanpa memiliki rencana untuk masa depan. Orang seperti ini juga biasanya hanya suka bermain-main dan cenderung tidak serius.


6. Berjalan seperti menjinjit
Dia adalah orang yang berhati-hati. Biasanya orang yang sering berjalan menjijit sulit percaya pada orang lain dan juga sulit dipercaya kerana dia akan selalu berhati-hati untuk dirinya sendiri, sehingga cenderung egois.

7.Berjalan cepat
Orang yang berjalan dengan cepat memiliki karakter yang percaya diri, penuh semangat dan berenergi tinggi. Karakter seperti ini biasanya penuh perjuangan dan pantang menyerah. Dia selalu berusaha melampaui batas kemampuannya sampai berhasil. Kerana itu, dia memiliki peluang besar untuk sukses.

Itulah beberapa tips membaca karakter seseorang dari caranya berjalan. Kira-kira, yang manakah Anda?

No comments:

Post a Comment